Skip to main content

Jawaban Putri Anne Ketika Disapa Hai Janda oleh Netizen


Pesinetron Putri Anne kembali menjadi sorotan. Baru-baru ini, tulisannya di akun Threads tampak dikomentari oleh seorang netizen.

Awalnya, ibu satu anak ini terlihat memberikan apresiasi pada lagu milik Lany.

"Call me late but You! By Lany is just... booyy," tulis Putri Anne di akun Threadsnya.

Akan tetapi, di kolom komentar muncul seorang netizen dengan akun riska*** yang tampak menyapanya. Bukannya menyapa dengan menyebut nama atau sapaan lain yang sopan, netizen itu justru memanggil istri Arya Saloka ini dengan sebutan janda.


"Hai janda," ucap akun riska*** di aplikasi Threads.

Bukannya marah, wanita 33 tahun ini justru menjawab dengan ramah panggilan tersebut.

"Hai," jawabnya singkat.

Reaksi Putri Anne yang santai menanggapi panggilan dari netizen tersebut sontak membuat masyarakat emosi. Bahkan banyak mendoakan Putri Anne hingga memintanya berhenti untuk menanggapi netizen yang menghujatnya.

"Astagfirullah. Kenapa sampe kaya gitu manggil² Janda," tutur chania***.

"Tetap kuat mbak.. Tetap yakin ada orang baik di luar sana yang akan menerima mbak Anne dan anak-anak.. Doa kan saja suami agar dekat dengan TUHAN dan cepat-cepat dipanggil biar gak berbuat dosa lagi.. amiin..," kata leonard***.

"Harusnya Ga usah ditanggapi mulutnya netizen.. nggak ada habisnya, mau sebaik apapun kita ga akan cukup di mata manusia.. cukuplah dengan penilaian Allah saja.. kasian sebenarnya anne ini.. mungkin juga ga ada dukungan suami.. seharusnya jika suami dukung bisa lebih kuat lo ini..," sambung suci***.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar