Skip to main content

Berperan sebagai Han Jun Kyung di drama 'CELEBRITY', yuk Intip Potret Menawan Kang Min Hyuk CNBLUE


Salah satu member band CNBLUE, Kang Min Hyuk kini tengah menjadi sorotan lantaran memerankan Han Jun Kyung di drama populer Celebrity (2023). Disebut berbeda dengan image kocaknya di TikTok akhir-akhir ini, peran Kang Min Hyuk di Celebrity membuat penonton terpukau. Selain itu, banyak juga yang bernostalgia dengan peran Kang Min Hyuk sebagai Yoon Chan Young di drama The Heirs (2013). Buat kamu yang penggemar baru, yuk kenalan sama Kang Min Hyuk CNBLUE!


Kang Min Hyuk, atau yang biasa disapa Min Hyuk lahir pada 28 Juni 1991 di Ilsan, Korea Selatan. Saat ini ia aktif sebagai aktor dan drummer di salah satu band populer yaitu CNBLUE.


Kang Min Hyuk mengawali karirnya di bidang musik dengan menjadi drummer CNBLUE sejak 2009 silam. CNBLUE pertama kali debut di Jepang pada 2009 dan setahun setelahnya mereka debut di Korea di bawah agensi AI Entertainment.


Selain berkarir di bidang musik, Kang Min Hyuk mulai terjun ke dunia akting lewat film layar lebar Omnibus berjudul Acoustic (2010) sedangkan debut dramanya lewat It’s Okay, Daddy’s Girl (2010). 


Nama Kang Min Hyuk semakin dikenal sebagai aktor lewat drama The Heirs (2013). Dalam drama itu ia berperan sebagai Yoon Chan Young yang merupakan sahabat dari Cha Eun Sang (Park Shin Hye).


Ketertarikannya pada dunia seni peran membuatnya memilih jurusan Teater dan Film semasa kuliahnya. Ia menempuh pendidikan tinggi di Digital Seoul Culture Arts University.


Bersama CNBLUE, Min Hyuk pernah mendapatkan penghargaan kehormatan Korean Popular Culture and Arts Awards dari Menteri Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.


Saat ini, Kang Min Hyuk aktif di media sosialnya terutama TikTok dan Instagram. Ia kerap membagikan video parodi yang lucu dan kocak di akun TikTok pribadinya. Ia menggunakan Instagram untuk menyapa penggemar dan membagikan kegiatannya bersama CNBLUE.


Perannya di drama Celebrity membuatnya menjadi sorotan. Ia berperan sebagai CEO Hue Cosmetics yang berasal dari keluarga old money yang dikenal berkelas. Sosok Han Jun Kyung disebut berbeda dengan Kang Min Hyuk di dunia nyata. Terlebih lagi, Min Hyuk sering membagikan video parodinya yang jauh dari kepribadiannya dalam drama.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar