Skip to main content

Auto Panik, Marsha Aruan Benarkan Ucapan Raffi Ahmad soal Hubungan Fuji dan El Rumi?


Fujianti Utami alias Fuji dan Marsha Aruan baru-baru ini disatukan dalam acara 'Silet Awards 2023'. Pada kesempatan itu, keduanya juga ditemani oleh host Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Dalam cuplikan video yang beredar, Raffi Ahmad mendadak berceletuk apabila Fuji sempat dirumorkan merajut asmara dengan El Rumi. Akan tetapi, Fuji seketika membantah isu tersebut dengan cepat.

"Fuji bukannya dulu ada kabar deket sama El Rumi?" celetuk Raffi Ahmad dikutip dari unggahan akun Instagram @lambegosiip, Sabtu (01/07/2023).

"Enggak, enggak ada," bantah Fuji dengan cepat.

Di sisi lain, Ruben Onsu mengompori isu tersebut dan mengatakan apabila informasi yang diterima Raffi Ahmad biasanya adalah fakta.

"Biasanya kalau udah Raffi Ahmad yang ngomong, beritanya tuh udah official banget ya," sahut Ruben Onsu.

Namun siapa sangka, Marsha Aruan mendadak ikut berkomentar dan membenarkan ucapan Ruben Onsu.

"Iya bener sih," imbuh Marsha Aruan.

Akan tetapi, ucapan Marsha Aruan tampaknya disalahartikan oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Mereka menilai Marsha Aruan mengiyakan ucapan Raffi Ahmad soal hubungan Fuji dan El Rumi.

"Eh! Nggak tahu, nggak tahu, bukan komentarin soal dia [Fuji]," kata Marsha Aruan panik sembari buru-buru klarifikasi.

Kendati demikian, warganet pun sepakat apabila Marsha Aruan bukan mengiyakan ucapan Raffi Ahmad, melainkan ucapan Ruben Onsu.

Marsha Aruan dinilai membenarkan perihal Raffi Ahmad yang sering mendapatkan informasi yang sudah benar, bukan soal rumor hubungan Fuji dan El Rumi.

"Kayaknya ini salah paham. Marsha nggak ngomongin itu kenapa ya, kasihan Fuji dikira ngarep," tulis @pre***.

"Padahal Marsha mengiyakan omongan host tentang Raffi Ahmad bukan yang mengiyakan Fuji sama El," imbuh @yun***.

"Edan dijodoh-jodohkan di depan mantannya, drama," tambah @kik***.

"Sepertinya bukan keceplosan, dia mengiyakan kalau Raffi biasanya memang seperti itu. Kalau ngomong suka bener, lebih condong ke Raffinya sih," timpal @ind***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar