Skip to main content

7 Potret Rumah Syahnaz dan Jeje, Ada Mini Playground


Rumah milik Syahnaz dan Jeje memiliki mini playground untuk dipakai kedua anak kembar mereka nih, Bunda. Seperti apa potret hunian mereka? Lihat di sini, ya.


Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda memiliki rumah yang mengusung konsep American Style, Bunda. Hunian keluarga ini disebut tak kalah mewah seperti rumah Raffi Ahmad, lho. (Foto: YouTube TRANS TV Official)


Desain rumah ini juga terlihat terlihat elegan dan mewah. Diketahui, furnitur berupa lampu hingga kursi-kursinya dibeli secara khusus. (Foto: YouTube TRANS TV Official)


Berikut potret ruang tamu dari sisi lainnya, Bunda. Di sana terlihat ada dapur bersih lengkap dengan peralatannya, ya. (Foto: YouTube TRANS TV Official)


Hunian yang didominasi warna warna gold dan marmer biru ini juga memiliki teras yang cozy, Bunda. Tak hanya dilengkapi kursi dan meja, di sini juga terdapat banyak tanaman sehingga terlihat asri. (Foto: YouTube TRANS TV Official)


Selanjutnya, ada rumah bermain untuk kedua anak Syahnaz dan Jeje nih, Bunda. Di sana, juga tersedia mini playground yang menyenangkan bagi Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. (Foto: YouTube TRANS TV Official)


Mini playground ini dilengkapi perosotan juga buku bacaan untuk anak-anak, Bunda. Wah, pasti Zayn dan Zunaira selalu betah bermain di rumahnya, ya? (Foto: YouTube TRANS TV Official)


Melalui kolom komentar, netizen memuji rumah milik Syahnaz dan Jeje nih, Bunda. Menurutnya, hunian tersebut keren. "Keren banget rumah nya," ujar akun @azzah****." Bagaimana pendapat Bunda? (Foto: YouTube TRANS TV Official)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar