Skip to main content

Verrell Bramasta Soal Jodoh: Mungkin Itu Dikasihnya Terakhir


Verrell Bramasta masih berharap bisa menemukan jodoh dan pasangan yang tepat untuknya tahun ini. Itu jadi salah satu doanya di Idul Adha 2023.

Bukannya tidak ada yang dekat dengannya saat ini, namun Verrell belum merasa cocok dan siap untuk melangkah ke pelaminan dengan sosok tersebut. Dia masih menunggu didekatkan dengan orang terbaik pilihan Tuhan.

"Allah SWT mungkin ngasihnya satu-satu, nggak bisa langsung semua. Rezeki dikasih, karier dikasih, mungkin yang terakhir itu jodoh," kata Verrell Bramasta ketika ditemui usai berkurban di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/6/2023).

Verrell bukannya tidak punya target menikah. Namun dia sendiri tidak ngoyo dan memaksakan diri.

Venna Melinda sebagai ibundanya pun tentu menginginkan yang terbaik buat Verrell. Meski diakui oleh pesinetron itu, Venna sudah tak seketat dulu untuk urusan pasangan anaknya.

"Mama Vena orangnya perfeksionis, ada fae dia jodohin aku dengan berbagai kalangan dan usia. Mama mungkin selektif banget, brain-beauty-behavior. Sekarang aku makin dewasa, dia udah nggak se-strict dulu. Kita lihat aja. Aku lihatnya ya itu kan niat baik dari orang tua yang terbik buat anaknya," lanjut Verrell.

Dia juga tidak menutup kemungkinan akan kembali dengan mantan kekasih apabila berjodoh. Verrell tidak mau menutup kesempatan buat siapapun.

Diakui oleh Verrell, dia juga bukan tipe orang yang memendam perasaan. Apabila sudah tertarik, maka dia akan menjalani proses pendekatan dan mengenal satu sama lain sebelum akhirnya meresmikan hubungan.

"Aku biasanya lama PDKT-nya baru pacaran. Kayak sama mantan, itu udah setahun kenal, baru pacaran," tutupnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar