Skip to main content

Jawab soal Pekerjaannya Selama ini, Doddy Sudrajat Tuai Cibiran


Doddy Sudrajat, ayahanda mendiang vanessa Angel kembali menjadi perbincangan warganet. Banyak publik yang menanyakan apa pekerjaan Doddy Sudrajat sebenarnya. Pasalnya selama ini ia selalu terlihat menemani putrinya, Mayang Lucyana Fitri di setiap kesempatan.

"Banyak pertanyaan kok Daddy sibuknya ngurusin Mayang terus gitu, kerjaan Daddy apa sih? Ada yang bilang gitu, biar tahu nih?" tanya seorang pria dalam video yang dibagikan akun @viral62com.

Doddy Sudrajat pun menjawab rasa penasaran publik terkait pekerjaannya. Doddy Sudrajat mengaku saat ini kesibukannya sebagai manajer Mayang yang telah terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Doddy Sudrajat mengatakan ia ingin fokus menjaga Mayang agar tidak terjerumus ke pergaulan yang kurang baik.

"Ya, sebagai manajer. Karena pilihannya hanya dua, mau Daddy kerja, sibuk dengan pekerjaan Daddy, tapi Mayang di dunia entertain ini sendiri. Kita tahu sekarang dunia entertain seperti apa, ya, kan? Jangan sampai nanti Mayang itu salah pergaulan, seks bebas, narkoba gitu," jelas Doddy Sudrajat.

"Makanya, Daddy agak memilih nih, mau Daddy bekerja atau fokus ke Mayang. Jadi sekarang Daddy lebih fokus ke Mayang, karena Mayang, kan, di dunia entertain," sambungnya.


Selain itu, tidak adanya sosok ibu yang dapat menjaga Mayang, menjadi alasan Doddy Sudrajat untuk memfokuskan dirinya kepada putrinya itu. Doddy Sudrajat juga mengatakan sejak dulu dirinya memang tidak pernah kerja di kantoran. Doddy Sudrajat mengaku selama ini dirinya hanya menjalankan bisnis.

"Tidak punya ibu kan. Kalau dia punya ibu kan bisa berbagi, ya. Istri daddy sama Mayang, daddy mungkin bekerja. Tapi emang dari dulu Daddy, kan, nggak bekerja, Daddy punya usaha sendiri," pungkasnya.

Sontak saja pengakuan Doddy Sudrajat itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengaku tertawa mendengar pengakuan Doddy Sudrajat lantaran dianggap hanya mengarang. Bahkan, tak sedikit pula yang menanyakan pekerjaan Mayang di dunia hiburan Tanah Air.

"Kek nanya jalan tp dia jg gak tau arah jalan nya," ujar @fer***.

"Mungkin temoat kerjaannya yg ada tempat penitipan anak," sahut @kel***.

"Alah, ngeles aja kau. Mendiang Ve aja dah bilang dulu kau kagak ada kerjaannya dot. Masih ngebohong mulu. Kalau kau ada kerjanya, kagak mungkin kau paksa Ve bekerja dia usianya. Padahal Ve dah bilang sendiri kalau dia nggak minat terjun ke entertain. Tapi kau paksa mulu," tutur @the***.

"Emang mayang artis ? maen flem dimana ? ftv tayangnya jam brpa ? kok selalu ada wartawan," tanya @des***.

"Dulu lu bilang katanya PNS panjullll euhhhhh tabok ni," sindir *amy***.

"Bapaknya pintar mengolah kata, jadi kesannya jaga anak. Padahal numpang dsri anak 😂, halusss," tukas @aar***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar