Skip to main content

Heboh Syahnaz Sadiqah Hamil, Auto Bikin Bingung: Anak Jeje Govinda atau Rendy Kjaernett?


Heboh Syahnaz Sadiqah Hamil, Auto Bikin Bingung: Anak Jeje Govinda atau Rendy Kjaernett?

Berbeda dengan Lady Nayoan, Jeje Govinda tampak memilih tenang menyikapi kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Jeje Govinda bahkan meminta istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, agar menghapus bukti perselingkuhan Syahnaz Sadiqah.

"Kalau S gak ada gimana-gimana (komunikasi). Kalau suaminya nge-chat 'Lady hapus'," kata Lady Nayoan dalam podcast dr Richard Lee.

Tidak hanya itu, Jeje Govinda juga bahkan mendampingi Syahnaz Sadiqah dalam acara 'Lagi Lagi Tenis' pada Jumat (23/6/2023).

Sikap tenang Jeje Govinda menyikapi perselingkuhan istrinya ini sontak mengundang tanya sebagian kalangan.

Oleh karena itu, tersiar kabar jika Jeje Govinda memilih mempertahankan rumah tangga karena Syahnaz Sadiqah sedang berbadan dua.

"Alasan Jeje lebih memilih mempertahankan rumah tangganya karena dikabarkan Syahnaz sedang hamil," bunyi keterangan yang disertakan.

Di sisi lain, Lady Nayoan tampaknya memilih untuk bercerai dari Rendy Kjaernett yang sudah lebih dari 3 kali ketahuan main serong.

"Sementara Lady Nayoan lebih memilih bercerai dari Rendy Kjaernett," sambung keterangan tersebut.

Cuplikan unggahan video isu Syahnaz Sadiqah sedang hamil ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 200 ribu jumlah tayangan.

"Syahnaz dikabarkan tengah hamil," tulis akun TikTok @senjauce97b, ditilik pada Minggu (25/6/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak kebingungan anak siapa yang berada dalam kandungan Syahnaz Sadiqah.

"Yakin tuh anaknya Jeje?" tulis seorang netizen. "Ini anaknya Rendy apa Jeje?" kata netizen lain. "Anak campuran wkwk," tutur netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Lady Nayoan sebelumnya mengungkap jika Rendy Kjaernett berselingkuh hingga berhubungan badan dengan Syahnaz Sadiqah.

Menurut Lady Nayoan, Rendy Kjaernett dipesankan kamar hotel oleh Syahnaz Sadiqah di hotel Ciputra pada bulan Agustus 2022.

"Kamu yang bayar hotel di Ciputra 9 Agustus 2022," tutur Lady Nayoan dalam akun Instagram @ladynayoan.

Penting diketahui, pihak keluarga Raffi Ahmad masih belum memberikan klarifikasi ihwal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah hingga kabar Syahnaz Sadiqah sedang hamil.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar