Skip to main content

Didesak Geni Faruk Punya Anak Cowok, Aurel Hermansyah Ngeluh Sindir Atta: Dia Gak Mau...


Didesak Geni Faruk Punya Anak Cowok, Aurel Hermansyah Sindir Atta: Dia Gak Mau Makan Daging.

Selepas mengetahui anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta berjenis kelamin perempuan, Geni Faruk cs sempat mengutarakan ekspresi kecewa.

Selain di acara gender reveal, Geni Faruk cs juga mengungkap keinginan memiliki anak laki-laki di acara talkshow televisi.

Seiring dengan santernya keinginan Geni Faruk cs, Aurel Hermansyah mengungkap alasan medis anak keduanya tidak berjenis kelamin laki-laki.

Menurut Aurel Hermansyah, Atta jarang memakan daging sehingga mempengaruhi kualitas spremanya. Dari unggahan yang beredar, dia tampak mengutarakan ekspresi kekesalannya.

"Disuruh makan daging, yang makan daging itu bukan ibunya. Mau ibunya makan daging sampai berpuluh-puluh kilo, tapi kalau bapaknya gak makan daging itu gak akan bisa jadi," kata Aurel Hermansyah.

Anak sulung Anang Hermansyah tersebut mengatakan, Atta lebih banyak makan sayur-mayur sehingga anak keduanya kembali berjenis kelamin perempuan.

"Sukanya makan sayur, makan toge," sambungnya.

Oleh karena itu, Aurel Hermansyah mendesak Atta untuk banyak memakan daging kelak jika berencana memiliki anak ketiga.

"Dia bilang 'nanti anak ketiga'. Kamu kan selalu gini 'aku mau muntah makan daging', ya paksain dulu sayang," pungkasnya.

Cuplikan unggahan video Aurel Hermansyah menyindir Atta banyak memakan sayur-mayur ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,9 juta jumlah tayangan.

"Papata nanti paksain makan daging," tulis akun TikTok @serbalaris.id, dilansir pada Rabu (14/6/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Aurel lagi kasih paham mertua," tulis seorang netizen. "Di sini Aurel lagi nge-ulti," ujar netizen lain. "Tuh Atta dengerin sindiran istri," ucap netizn yang lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar