Skip to main content

Desta dan Natasha Rizki Bahas Awal Cekcok hingga Pisah Ranjang di Sidang Cerai


Sidang perceraian Desta dan Natasha Rizki kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/6) kemarin. Sidang berisi agenda penyampaian hasil mediasi yang gagal hingga mendatangkan saksi dari keduanya.

Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies, hadir sebagai saksi dari pihak Desta, sementara Natasha mendatangkan kakaknya sebagai saksi.

Kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung mengatakan para saksi membahas tentang percekcokan dan perselisihan Desta dan Natasha selama ini sampai pisah rumah.

"Yang pasti kan masih membicarakan unsur tentang perceraian itu, percekcokan, perselisihan mereka selama ini, pisah rumah, pisah ranjang, itu saja," kata Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizki saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/6).

Namun, Rully Agung tak memberikan detail soal apa yang diributkan oleh Desta dan Natasha.

"Tapi, kami tidak bisa ungkapkan lebih dalam," jelas Rully Agung.

Mengenai hak asuh anak, Desta dan Natasha Rizki telah sepakat untuk mengasuh ketiga anak mereka secara bersama-sama. Anak-anak akan tinggal bersama Natasha Rizki.

Natasha Rizki juga tidak menghalangi Desta jika ingin datang ke rumah untuk menemui anak-anak.

"Kesepakatannya kan diasuh bersama. Jadi diasuh bersama, kapan saja Desta mau menemui, atau Caca, dan lain-lain, nggak masalah," terang Rully Agung.

"Mau seminggu, berapa, seperti biasa. Mau datang kapan saja, tidak dibatasi oleh ruang," tukasnya.

Majelis hakim akan memberikan putusan kepada Desta dan Natasha Rizki pada 19 Juni mendatang. Dalam proses perceraian tersebut, baik Desta dan Natasha Rizki membantah akan adanya isu mengenai orang ketiga maupun masalah keuangan di dalam rumah tangga.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar