Skip to main content

Cara Kocak Indah Permatasari Jawab Tudingan Arie Kriting Pakai Ilmu Gaib


Arie Kriting dan Indah Permatasari telah menikah sejak 12 Januari 2021 lalu. Kini, keduanya pun telah dikaruniai seorang anak yang hingga saat ini masih dirahasiakan wajah dan namanya.

Perjalanan cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari berhasil menjadi sorotan publik. Pasalnya, hubungan asmara keduanya hingga kini tidak mendapatkan restu dari Nursyah, ibunda Indah Permatasari.

Nursyah kerap menuding Arie Kriting menggunakan ilmu gaib untuk mendapatkan hati Indah Permatasari. Namun, baru-baru ini Indah Permatasari justru menjadikan tudingan tersebut sebagai candaan.

Pada unggahan terbarunya di media sosial, Indah Permatasari membagikan sebuah video seperti tren yang tengah viral. Dalam tren tersebut, sang wanita berjalan ke arah belakang hingga tak sengaja bertabrakan dengan seorang pria. Setelahnya, video akan bertransisi ke momen-momen romantis keduanya setelah mereka resmi menjadi pasangan.

Namun, Indah Permatasari sedikit mengganti alur cerita videonya. Setelah ia tak sengaja bertabrakan dengan Arie Kriting, Indah Permatasari justru membagikan potongan berita soal suaminya yang dituding menggunakan ilmu gaib untuk memikat hatinya.

"Tanda hadirnya ilmu gaib dalam percintaan Indah dan Arie sesungguhnya sudah terdeteksi sejak awal," potongan audio berita yang digunakan oleh Indah Permatasari di videonya.

"Tak Beri Restu, Ibunda Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Kirimkan Guna-Guna," salah satu judul artikel online mengenai pemberitaan tersebut.

Setelah itu, video tersebut memperlihatkan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang seolah bergidik ngeri membaca pemberitaan tersebut. Arie Kriting dan Indah Permatasari pun mengakhiri video tersebut dengan kabur karena ketakutan.

"Gini bukan sih konsepnya?" tulis Indah Permatasari di keterangan unggahannya.

Sontak saja unggahan Indah Permatasari itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengaku ngakak melihat video yang diunggah Indah Permatasari itu. Ada juga yang menyebut Indah Permatasari dan Arie Kriting telah berdamai dengan tudingan-tudingan yang selama ini menghujani mereka.

"Sudah berdamai dengan keadaan, hujatan dicandain. Niceee Indah dan Ari lasso," ujar @tan***.

"KOCAKKKK," komentar Bene Dion.

"Gua Pengen ketawa dosa gak sih ini," tanya @mut***.

"Paling laeeen emaaang 🤣🤣 tapi salut dibawa becandaan ajaa huhuu susah loh padahal ini masalahnya berat kalo aku jadi mereka," tutur @saa***.

"Hhhaa ngakak bgt sm orang dua ini😂😂btw indah cantik bggtttt..love you ndaaaah," tukas @uyi***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar