Skip to main content

Amanda Manopo Dituding Jadi Orang Ketiga, Sang Kakak Angkat Bicara: Memang Wajar


Amanda Manopo dituding sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Meski tak terbukti, desas-desus itu pun terus menjadi bahan perbincangan publik.

Tak mau isu tersebut beredar semakin luas, kakak angkat Amanda Manopo, Angelica Manopo memberikan penjelasan. Menurutnya, gosip miring wajar didapatkan oleh public figure termasuk Amanda.

"Memang wajar jika dia menjadi perbincangan banyak orang dengan berbagai kabar A B C D seperti itu. Sebagai figur publik, dia tidak akan pernah lepas dari berita-berita seperti itu," ujar Angelica Manopo dikutip dari tayangan video yang diunggah oleh pengguna TikTok, Senin (12/6/2023).


"Saya tahu bahwa Amanda sulit menjadi seorang figur publik dan berada dalam posisi seperti ini," tambah Angelica.

Lebih lanjut, Angelica Manopo yakin betul kalau Amanda Manopo tidak akan mengecewakan keluarganya dengan gosip-gosip yang beredar. Sebab, Angelica sangat tahu bagaimana cintanya sang adik terhadap keluarga.

"Jadi, kita hanya tahu bagaimana kehidupannya. Keluarga kami mengenalnya dengan baik. Jadi, dia tidak akan membuat kami kecewa. Itu saja," kata Angelica.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar