Skip to main content

Akui Sempat Dibawa ke Psikolog, Syahnaz Sadiqah: Nggak Punya Tujuan Hidup


Syahnaz Sadiqah mengaku dirinya pernah dibawa ke psikolog oleh ibundanya, Amy Qanita. Hal tersebut diungkapkan oleh Syahnaz Sadiqah usai dirinya ditanya mengenai cita-citanya saat berbincang di kanal YouTube BUNDLifetainment.

Adik Raffi Ahmad itu mengaku bingung saat ditanya mengenai cita-citanya. Pasalnya, selama ini ia selalu bergantung dengan ibundanya lantaran tidak bisa membuat keputusannya sendiri.

"Selalu bingunglah kalau ditanya cita-cita. Ini aku nggak pernah cerita di mana pun, ya, beneran, ya. Aku itu sempat dibawa sampai dibawa ke psikolog kok sama mama, karena aku tuh nggak ada tujuan, nggak punya keinginan, nggak ada tujuan hidup mau jadi apa, pilih jurusan kuliah apa. Itu benar-benar, 'Apa ajalah terserah mama', kayak gitu aku tuh," ungkap Syahnaz Sadiqah saat berbincang di kanal YouTube BUNDLifetainment.

"Sampai aku ke psikolog, kayak, 'Ini anak maunya apa?' Beneran deh. Jadi kalau ditanya hidup aku sampai sekarang benar deh aku nggak pernah terbayangkan sampai akhirnya aku ada di sini. Sampai dibawa ke psikolog. Katanya sangat teramat ketergantungan sekali dengan mamahnya gitu," sambungnya.

Syahnaz Sadiqah pun menceritakan saat dirinya hendak masuk kuliah. Syahnaz bahkan tidak tahu harus memilih jurusan apa.

"Kalau psikolognya nanya maunya apa, aku tuh lihat mamah. Jadi minta jawaban mamah. Segitunya gitu. akhirnya milih jurusan kuliah udah itu aja, ya, udah deh kira-kira aja gitu," ceritanya.

Istri Jeje Govinda itu pun mengatakan dari dulu dirinya tidak pernah terpikir untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Namun, lantaran ia kerap diundang sebagai bintang tamu suatu program, namanya pun semakin dikenal. Syahnaz Sadiqah merasa hal tersebut sebagai jalan dan rezekinya.

"Kalau ditanya awalnya mau nggak dulu kerja di dunia entertain mah nggak mau. Tapi berarti emang jalannya dan rezekinya di sini (dunia hiburan)," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar