Skip to main content

8 Potret Postingan Galau Arya Saloka Usai Putri Anne Putuskan Lepas Hijab, Ramai Dijodohkan Dengan Amanda Manopo Oleh Netizen


Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Belum lama ini, keduanya dikabarkan sudah berpisah hingga Putri Anne memutuskan untuk melepas hijabnya.

Seperti apa sih potret terbaru Arya Saloka yang kini ramai disorot oleh netizen? Intip foto-fotonya di sini!


Arya Saloka ramai disorot usai sang istri, Putri Anne, memutuskan untuk melepas hijabnya. Kabar kurang sedap menyebut kalau rumah tangga mereka tengah tidak baik-baik saja.


Arya Saloka juga belakangan ini kerap mengunggah kesehariannya di media sosial Instagram. Postingan dan caption-nya pun ramai mencuri perhatian.


Di salah satu postingannya, Arya tampak mengunggah foto saat sedang tertidur di kereta. Di situ, ia menulis caption, "Lelah terlelap".


Banyak netizen yang mulai berasumsi liar melihat postingan Arya Saloka. Mereka menyebut lawan main Amanda Manopo itu tengah risau karena masalah keluarganya.


Di media sosial Instagram Arya sendiri sudah tak ada jejak foto sang istri, Putri Anne, dan anak-anak mereka. Arya tampaknya sudah menyimpan foto-foto tersebut untuk pribadi.


Nggak sedikit netizen yang dibuat bertanya-tanya perihal hubungan Arya Saloka dan Putri Anne. Mereka berharap rumah tangga keduanya baik-baik saja.


Netizen lain justru sibuk menjodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Tentu saja, banyak yang mendukung namun ada juga yang kontra.


Nah, bagaimana menurut kalian soal postingan Arya Saloka? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar