Skip to main content

5 Artis Terkenal Kini Banting Tulang Hidupi Keluarga, Nomor 3 Terpaksa Putus Sekolah sejak SMP untuk Bekerja


Memberi nafkah dan membahagiakan keluarga merupakan keinginan dan dambaan bagi setiap orang, khususnya mereka yang berperan sebagai orang tua, anak dan suami. Bahkan demi itu semua ada beberapa artis terkenal kini harus banting tulang hidupi keluarga. Hebatnya lagi ada para artis ini sudah bekerja banting tulang sejak masih remaja. 

Bagi mereka membahagiakan keluarga, salah satunya dengan bekerja keras memperoleh uang. Berlatar belakang keluarga yang tidak mampu, para artis ini dahulu banting tulang untuk mengejar sukses dan kemapanan. Mereka pun rela pergi pagi pulang pagi untuk syuting dan mengisi acara. Itu semua dilakukan demi mengangkat perekonomian keluarga.

Namun kerja keras mereka terbayar maksimal. Nyatanya para artis terkenal kini harus banting tulang hidupi keluarga berhasil menjadi orang yang kaya raya. Mereka pun sudah bisa merasakan hidup mewah bersama keluarga. 

Penasaran siapa saja artis terkenal kini harus banting tulang hidupi keluarga? Berikut ini rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022): 

1. Ayu Ting Ting


Artis terkenal kini harus banting tulang hidupi keluarga salah satunya Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut ini memulai kariernya sejak usia belasan tahun demi mengangkat perekonomian keluarga. Ayu bernyanyi dari panggung ke panggung dan mengisi acara televisi. Sampai akhirnya lagu Alamat Palsu meledak di pasaran dan nama Ayu melambung. Kini Ayu Ting Ting meraih buah manis dari kerja kerasnya dan bisa menghidupi serta membahagiakan kedua orang tuanya dan sang buah hati.

2. Billy Syahputra 


Billy Syahputra juga menjadi artis terkenal kini harus banting tulang hidupi keluarga. Namanya mulai dikenal publik saat menggantikan peran kakaknya, almarhum Olga Syahputra. Setelah Olga meninggal dunia, Billy menggantikan peran sang kakak menjadi tulang punggung keluarga. Nama Billy pun terus berkibar di dunia hiburan dan bisa meraih kesuksesan seperti mendiang Olga Syahputra.

3. Zaskia Gotik


Artis terkenal kini harus banting tulang hidupi keluarga salah satunya Zaskia Gotik. Dilahirkan di keluarga sederhana, membuat Zazkia harus kerja keras untuk menyokong hidupnya. Dia bernyanyi dari panggung demi panggung demi mengangkat perekonomian keluarga. Bahkan Zaskia telah menjadi tulang punggung keluarga sejak berada di bangku SMP. Kala itu Zaskia terpaksa putus sekolah dan bekerja untuk menghidupi keluarganya. Kini Zaskia Gotik menjadi salah satu penyanyi terkenal di Indonesia yang cukup sukses.

4. Jessica Milla


Artis Jessica Mila juga menjadi artis terkenal kini harus banting tulang hidupi keluarga sejak usia muda. Sejak ayahnya meninggal, Jessica Mile lebih banyak menghabiskan waktu bersama Ibundanya. Artis sinetron yang dikenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu bekerja keras dengan menjalani syuting striping. Akhirnya kerja keras terbayar dengan popularitasnya dan bisa mencukupi kebutuhan keluarganya.

5. Raffi Ahmad


Salah satu artis yang dikenal 'Sultan' yakni Raffi Ahmad ternyata memulai karier keartisannya sejak usia remaja. Di usia sangat belia, dia telah menjadi tulang punggung keluarga menggantikan sang ayah yang sudah tiada. Raffi bekerja untuk menghidupi ibu serta kedua adiknya. Saat ini perjuangan kerasnya terbayar lunas, dan menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. 

Sumber : iNews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar