Skip to main content

7 Potret Prilly Latuconsina Bersihkan Sampah di Pantai Lombok, Publik Figur Idaman


Prilly Latuconsina menuai banyak pujian dan menjadi publik figur idaman karena membersihkan sampah di pantai Lombok. Intip potret-potretnya di sini, yuk.


Beberapa waktu yang lalu, Prilly Latuconsina melakukan aksi peduli lingkungan, Bunda. Bersama para volunteer lain, ia membersihkan sampah di area pantai. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Aksi ini berlangsung di salah satu pantai yang berada di Lombok. Dalam unggahan yang ia bagikan di media sosial, kegiatan tersebut ia jalani dengan antusias. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Tak ketinggalan, Prilly juga memberi pesan panjang melalui caption untuk mengajak publik ikut menjaga alam. Ia nampak tak jijik memilah sampah untuk dimasukkan ke kantong. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Selain itu, ia juga mengingatkan bahwa menjaga alam juga menjadi bentuk syukur kepada Tuhan. "Lihat deh betapa indahnya alam kita. Menjaga alam kita adalah bentuk rasa syukur kepada tuhan udah dikasih bumi yang sangat indah untuk kita tinggal didalamnya," tulisnya, dikutip dari akun @prillylatuconsina96. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Postingan Prilly sontan saja menuai banyak reaksi dari netizen nih, Bunda. Unggahan tersebut kini sudah mencapai lebih dari 60 ribu likes serta 300 komentar. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Ada banyak dukungan yang diberikan netizen pada bintang film Danur tersebut. "Semangat ayang, semoga sehat dan sukses selalu .... BANGGA BANGETTTTT sama kamu," ujar akun @aliii****. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Pada komentar lain, ada juga yang menyebut Prilly sebagai publik figur idaman, lho. "Thank youuu pril!!! Kami butuh public figur sepertimu!!! Sehat2 ya," kata @vira****. Kita doakan, semoga banyak orang yang mengikuti pesan Prilly untuk peduli pada kebersihan lingkungan, ya. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar