Skip to main content

Potret Shafeea Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Yang Beranjak Remaja, Kini Semakin Pintar Dandan dan Makin Cantik


Kehidupan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang selalu mencuri perhatian netizen. Apalagi, anak perempuan mereka yang bernama Shafeea Ahmad kini sudah beranjak remaja.

Seperti apa sih potret terbaru Shafeea yang makin cantik dan pintar dandan? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Shafeea Ahmad anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang selalu mencuri perhatian netizen. Apalagi, kini ia sudah beranjak remaja.


Selama liburan ke luar negeri, penampilan Shafeea memang jadi sorotan netizen. Banyak yang memuji parasnya yang makin cantik.


Postur tubuh Shafeea Ahmad juga semakin tinggi dan langsing. Banyak yang menggadang-gadangnya sebagai the next rising star.


Dulu dikenal tomboy abis, kini Shafeea sudah semakin pintar dandan lho. Bahkan di berbagai kesempatan, ia mengenakan make up tipis ala remaja.


Shafeea juga sudah makin ekspresif dalam berpose. Banyak yang memujinya dan menyebut Shafeea mirip banget dengan Ahmad Dhani.


Tentu, tak sedikit netizen yang berharap Shafeea bisa mengikuti jejak ayah dan ibunya di dunia hiburan selebritis Tanah Air.


Namun, semua kembali ke Shafeea sendiri. Ia tampaknya belum tertarik untuk menuju ke arah sana.


Shafeea juga aktif menyapa para fans di media sosial Instagram. Bagaimana nih menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar