Skip to main content

Miliki Pesona Pangeran, Ini 8 Potret Cinta Brian dan Junior Roberts Bintang Sinetron SCTV 'RINDU BUKAN RINDU'


Sosok Cinta Brian bisa jadi sudah tak asing di mata pemirsa SCTV. Aktor tampan ini sebelumnya populer lewat BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Kali ini, ia bintangi sinetron terbaru SCTV yakni RINDU BUKAN RINDU. Dalam sinetron itu, adik Cinta, Junior Roberts juga turut bermain. Intip kebersamaan mereka yuk!


Jika Cinta Brian mulai banyak disorot publik sejak kemunculannya di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, hal yang berbeda dialami oleh Junior Roberts.


Ia justru makin banyak disorot kala hubungannya dengan aktris remaja Sandrinna Michelle ramai diketahui publik. Junior sendiri sebelumnya sudah kerap muncul di layar kaca.


Bagi Cinta Brian, tamatnya BHSI tak lantas menamatkan kariernya. Setelah sinetron tersebut gulung tikar, ia bermain dalam RODA-RODA GILA.


Kini, ia didapuk menjadi salah satu dari 4 pemeran utama dalam sinetron RINDU BUKAN RINDU. Yang menarik, di sinetron itu ia beradu akting dengan adiknya sendiri, Junior.


Seperti yang diketahui, Cinta dan Junior sama-sama dikaruniai paras tampan. Keduanya kerap disebut miliki pesona pangeran.


Yang menarik, keduanya mampu membuktikan betapa paras tidak hanya modal tunggal untuk bertahan di industri hiburan. Ya, akting mereka juga patut diacungi jempol.


Dalam RINDU BUKAN RINDU, mereka beradu akting dengan Haico Van Der Vekken, Ochi Rosdiana, Esta Pramanita, Jennifer Eve, hingga Adipura.


Selain menawarkan kisah yang menarik, sinetron ini juga banyak mengambil latar di Jepang. Dengan begitu, bakal ada banyak adegan yang disertai pemandangan indah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar