Skip to main content

Foto Keluarga Raffi Ahmad Rombongan Naik Jet Pribadi Buat Nonton Konser Melly Goeslaw di Malaysia, Ketemu Mamanya Rafathar


Keluarga Raffi Ahmad memang dikenal kompak banget. Hal itu pun terbukti saat mereka semua bersama-sama naik pesawat pribadi menuju Malaysia, buat memberikan dukungan kepada Melly Goeslawa yang menggelar konser di negara tetangga.

Momen manis ini pun dibagikan oleh keluarga Raffi yang tampak seru banget ketika di pesawat maupun konser. Ayo kita lihat bersama momennya!


Beginilah kompaknya keluarga Raffi Ahmad saat menuju ke Malaysia. Mereka berpose dulu di jet pribadi. Nisya Ahmad mengunggah momen ini. Yang kurang di sini adalah Jeje, suami Syahnaz Sadiqah.


Nisya pun sempat membagikan wefie-nya bareng si kakak ipar, Nagita Slavina. Istri dan adik Raffi memang cantik semua.


Syahnaz juga membagikan momen saat dia dan keluarganya bersiap terbang dengan jet pribadi.


Raffi tampak sudah tertidur pulas di kursi belakang sang mama. Padahal pesawat belum terbang.


Bukan itu saja, Syahnaz juga bilang keluarga sudah rempong duluan padahal soal makanan padahal belum take off.


Saat konser berlangsung, Raffi dan Nagita juga mengunggah momen saat mereka seru-seruan bareng nyanyi bareng Melly Goeslaw yang ada di atas panggung.


Melly Goeslaw saat itu tengah menyanyikan lagu Let's Dance Together yang aslinya dinyanyikan oleh Bukan Bintang Biasa alias BBB di mana Raffi adalah salah satu anggotanya.


Raffi tampak masih hapal lagu tersebut. Sedangkan Nagita di sampingnya tampak sangat menikmati suasana sambil nyanyi bareng.


Di belakang panggung, keluarga Raffi juga berkesempatan nih buat foto bareng dengan Melly Goeslaw. Tampak ada Anto Hoed, suami Melly juga nih.


Tak cuma itu, Raffi adan Nagita juga berfoto bareng Nur Fazura yang merupakan pemeran mama Rafathar di film RAFATHAR THE MOVIE. Senangnya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar