Skip to main content

Cantiknya Awet, 10 Potret Kabar Terbaru Pedangdut Nini Carlina yang Tetap Modis Meski tak Lagi Muda


Penggemar dangdut Tanah Air tentu tak asing lagi dengan sosok Nini Carlina. Kakak kandung dari pedangdut Fitri Carlina ini melejit lewat tembang Gantengnya Pacarku di tahun 90-an silam. Nini Carlina juga sempat berduet dengan penyanyi legendaris Doel Sumbang.

Lama tak terdengar kabarnya, banyak netizen yang kepo dengan potret terbaru dari Nini Carlina. yuk simak berita foto berikut ini.


Nini Carlina akan memasuki usia 47 tahun pada 2023 ini. Meski begitu, banyak netizen yang bilang kalau wanita asal Banyuwangi ini tetap cantik dan awet muda. 


Meski nggak lagi muda, Nini Carlina disebut menjaga penampilannya tetap modis dan trendy. Potret terbaru Nini Carlina di sejumlah acara membuktikan anggapan netizen tersebut. 


Nini Carlina dipersunting oleh seorang Dokter Spesialis Penyakit Dalam yag bernama Indra Marki. Dari pernikahan tersebut, Nini Carlina dikaruniai dua anak yang mulai bertumbuh besar. 


Rekan Duet Doel Sumbang di lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong dan Rindu Aku Rindu Kamu ini kerap terlihat begitu romantis dan kompak dengan suaminya.


Sebelum menikah dengan dokter Indra Marki, Nini Carlina sempat menikah dengan pria bernama Dodik Sujatmiko dan telah bercerai pada 2005 silam. 


Dari pernikahan pertama, Nini Carlina dikaruniai seorang anak bernama Beryl Cholif yang kini telah tumbuh dewasa. 


Pada masa keemasannya, Nini Carlina tak cuma dikenal piawai dalam membawakan lagu dengan genre dangdut. Ia juga kerap membawakan lagu pop, etnik, hingga slow-rock. 


Wanita kelahiran 1976 ini juga sempat berperan dalam acara komedi, sinteron, hingga jadi bintang iklan.


Selain bersuara merdu, Nini Carlina juga punya kemapuan mengaji yang baik. Ia didaulat untuk melantunkan ayat suci Al Quran (Qori'ah) di beberapa acara. 


Nini Carlina dikenal selalu menjaga hubungan baik dengan sang adik, Fitri Carlina. Keduanya terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar