Skip to main content

7 Potret Kadek Devie Eks Ratu FTV yang Kini Jadi Ibu Bhayangkari & Punya Anak Kembar


Kadek Devie yang dikenal sebagai eks Ratu FTV kini punya kesibukan baru sebagai ibu Bhayangkari, Bunda. Penasaran dengan potret terbarunya? Lihat di sini.


Bunda ingat dengan pesinetron Kadek Devie? Dahulu sering tampil di layar televisi, ia sampai menyandang gelar ‘Ratu FTV’. (Foto: Instagram @kddevie)


Kini Kadek Devie sudah lama tak muncul di layar kaca. Ia meninggalkan dunia hiburan Tanah Air sejak menikah dengan Dewa Yoga pada 2015 silam. (Foto: Instagram @kddevie)


Sang suami merupakan seorang polisi. Sejalan dengan profesi tersebut, otomatis wanita kelahiran 37 tahun silam ini memiliki peran baru, yakni menjadi ibu Bhayangkari. (Foto: Instagram @kddevie)


Selain Ibu Bhayangkari, Kadek Devie juga memiliki kesibukan menjadi bunda dari tiga orang anak laki-laki yang di antaranya kembar. (Foto: Instagram @kddevie)


Kadek Devie juga aktif menggunakan media sosial Instagram nih, Bunda. Melalui akun pribadinya, ia kerap membagikan beragam aktivitas hariannya, lho. (Foto: Instagram @kddevie)


Lamanya Kadek Devie tak muncul lagi di layar kaca ternyata banyak membuat para penggemarnya rindu. "Artis favorit aku.... Kapan kak main sinetron lagi. Kangen sama aktingnya," ujar akun @aini_*****. (Foto: Instagram @kddevie)


Penampilan Kadek Devie dahulu dan sekarang tampak tak berubah banyak ya, Bunda? Kita doakan semoga ia selalu sehat dan bahagia bersama keluarganya, ya. (Foto: Instagram @kddevie)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar