Skip to main content

10 Artis Korea Umumkan Kehamilan Sebelum Menikah, Song Joong Ki Bakal Menikah dengan Artis Asal Inggris


Artis Korea Song Joong Ki belum lama ini mengumumkan kehamilan pasangannya, Katy Louise Saunders.

Hal ini tentu mengejutkan para penggemarnya karena mantan suami Song Hye Kyo itu dalam baru mendaftarkan pernikahannya.

Sebelum Song Joong Ki, beberapa artis Korea ada yang melakukan hal sama. Mereka mengumumkan kehamilan pasangannya lalu selanjutnya rencana pernikahan.

Nah Siapa saja artis Korea yang mengumumkan kehamilannya sebelum menikah? Berikut rangkumannya.

1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon


Pasangan artis ini mengumumkan rencana pernikahan mereka setelah menjalin asmara selama kurang lebih empat tahun. Tak hanya itu, Park Shin Hye juga dikabarkan tengah hamil saat menggelar pesta pernikahannya. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup pada 22 Januari 2022 dan dikaruniai anak laki-laki empat bulan setelahnya.

2. Bobby iKON


Kabar pernikahan Bobby iKON juga sempat bikin geger penggemarnya. Bersamaan dengan itu, rapper iKON ini juga mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjadi ayah.

3. Chen EXO


Pada awal tahun 2020, Chen EXO juga membuat banyak penggemar patah hati dengan kabar pernikahan sekaligus kehamilan sang kekasih. Meski begitu, idol bersuara merdu ini kini telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya tersebut.

4. Minhwan dan Yulhee


Sama-sama berprofesi sebagai idol K-Pop, pasangan yang menikah muda ini juga sempat mengejutkan fans dengan kabar kehamilan Yulhee. Kini keduanya muncul di acara KBS, Mr. House Husband dan telah dikaruniai 3 orang anak.

5. Song Joong Ki


Pasangan yang belum lama ini terciduk kondangan bareng di Bali ini juga baru saja mengumumkan pernikahan pada 30 Januari 2023 lalu. Tak hanya itu, aktor 'Reborn Rich' ini juga mengumumkan bahwa calon istrinya, Katy Louise Saunders sudah hamil. Rencananya keduanya akan segera menggelar resepsi pernikahan dalam waktu dekat.

6. Ali


Menikah dengan pria dari kalangan non-selebriti pada tahun 2019 lalu, kabar pernikahan dan kehamilan Ali juga sempat membuat terkejut banyak orang.

7. Heo Min dan Jeong Jin Wook


Saat menikah dengan Jung In Wook, Heo Min sedang hamil 6 bulan. Pasangan komedian dan pemain baseball ini menikah pada tahun 2017 dan kini kehidupan rumah tangganya jauh dari kabar miring.

8. Soyul dan Moon Hee Jun


Moon Hee Jun dan Soyul juga sempat mengejutkan publik dengan kabar pernikahan mereka yang bisa dibilang mendadak. Kini pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak yang lucu dan sempat tampil di acara 'The Return of Superman' pada tahun 2019-2020 lalu.

9. Park Hwanhee


Aktris yang dikenal lewat perannya di drama 'Jirisan' ini juga diketahui tengah hamil saat menikah pada tahun 2011. Park Hwanhee menikah dengan rapper Vasco, namun keduanya memutuskan untuk bercerai 15 bulan setelah pernikahan mereka.

10. Park Myungsoo


Komedian sekaligus presenter satu ini juga mengumumkan kehamilan pasangannya sebelum menikah. Menikahi dengan seorang dokter, kini Park Myungsoo telah dikaruniai seorang putri dan kerap membagikan potret sang anak di media sosial.

Itulah daftar artis korea umumkan kehamilan sebelum pernikahan. ada artis favoritmu?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar