Skip to main content

Pantas saja Ari Wibowo tampan, inilah ibu kandung si aktor, Sibylle Ollmann bule cantik yang Indonesia banget


Terlahir dengan wajah tampan yang rupawan membawa nama Aktor Ari Wibowo sukses sebagai pria yang digandrungi banyak wanita.

Nama Ari Wibowo semakin populer, saat dirinya kerap wara wiri di televisi membintangi sederet sinetron dengan akting yang sangat memukau.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, namun pesona Ari Wibowo seolah tak pernah memudar.

Bahkan suami Inge Anugrah itu masih mampu bersaing dengan artis-artis muda pendatang baru di tanah air.

Ketampanan yang dimiliki Ari Wibowo rupanya diturunkan oleh ibunya yang bernama Sibylle Ollmann, perempuan cantik berdarah Jerman.

Ari menyebutkan meskipun ibunya berdarah Jerman, Sibylle Ollmann adalah sosok yang sangat mencintai Indonesia.

Hal itu terlihat dalam sebuah potret sang ibu yang dibagikan Ari dalam akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Sibylle Ollmann terlihat sangat cantik dan menawan saat mengenakan kebaya hijau dengan selendang merah berlatar gambar lambang Negara Garuda Pancasila.

“Kenalkan... in mama-ku waktu masih muda.. 100% org Jerman, tapi mama aja bisa menjunjung tinggi nilai2 Bhinneka Tunggal Ika.. Jangan sampai kita kalah..” tulis Ari sebagai keterangan foto yang diunggahnya, dikutip pada Sabtu, 7 Januari 2023.


Netter pun ramai-ramai memuji kecantikan dari Sibylle Ollmann. “Pantesan aj mamanya cantik, ga salah klo putranya seganteng Mas Ari.” komentar salah satu netizen.

Dalam unggahan yang lain, Ari Wibowo juga membagikan potret dirinya dan sang ibu, ketika ia masih balita.

“Ini foto aslinya hitam-putih. Masih bayi di awal 1971. But thanks to technology, bisa diubah jadi berwarna. Cantiknya mamakuuuu..” kata Ari dalam caption foto.


Sementara itu, pertemuan Ayah Ari Wibowo yang bernama Wirjodiprojo Wibowo dengan sang ibu, berawal ketika ayahnya dikirim ke Belanda untuk sekolah di perkapalan, saat mendapatkan beasiswa dari Indonesia.

Jarak Belanda yang tak jauh dari Jerman menjadi awal pertemuan ayah Ari Wibowo dengan Sibylle Ollmann, dan di sanalah awal kedekatan keduanya hingga akhirnya menikah.

“Papa itu dulu sekelompok mahasiswa pertama yang dikirim ke Belanda untuk sekolah perkapalan dengan Beasiswa dari Indonesia pada masa pemerintahan Soekarno,” kata Ari Wibowo seperti dilansir Hops. Id dari youtube Trans 7 pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Ari Wibowo sendiri lahir di Jerman, pada tanggal 26 Desember 1970, dan saat ini usianya genap 52 tahun.

Sumber : Hops.Id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar