Skip to main content

Menanti 5 Tahun, Ini 8 Potret Fendy Chow Momong Anak - Bahagia Kini Jadi Ayah


Setelah kelahiran putra pertamanya pada Oktober 2022 lalu, Fendy Chow terlihat makin bahagia dalam menjalani peran barunya sebagai seorang ayah. Potret Fendy Chow momong anak pun cukup mencuri perhatian.

Pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia yang menikah pada 2017 silam ini layak bahagia karena sudah bersabar dalam penantian selama lima tahun. Apalagi, sebelumnya sang istri sempat keguguran dua kali.

Nah, seperti apa sih potret Fendy Chow momong anak dan bahagia jadi seorang ayah? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Fendy Chow Momong Anak


Aktor Fendy Chow terlihat sedang menikmati perannya sebagai seorang ayah. Melalui akun Instagram pribadinya, pria keturunan Tionghoa itu kerap membagikan cerita keseharian bersama sang anak. Kebersamaan ayah dengan anak yang diberi nama Avery Stefen Chow itu pun kerap mencuri perhatian.

2. Telah Menanti Selama 5 Tahun


Di balik kebahagiaan Stefen Chow kini, ternyata ada kisah penantian yang cukup panjang. Fendy Chow menikah dengan Stella Cornelia mantan member JKT48 pada 2017 silam. Namun, setelah kurang lebih menanti selama 5 tahun, anak pertama mereka baru lahir pada 1 Oktober 2022 lalu. Buah kesabaran Fendy Chow dan Stella Cornelia seolah terbayar setelah sang buah hati lahir dengan selamat ke dunia.

3. Sang Istri Sempat 2 Kali Keguguran


Selain penantian panjang, ternyata ada kisah lain yang cukup menyisakan trauma bagi Fendy Chow dan Stella Cornelia. Sebelum kelahiran anak pertamanya, ternyata perempuan berusia 28 tahun itu sempat dua kali keguguran. Oleh karena itu, saat hasil tes menunjukkan dirinya positif hamil untuk ketiga kalinya, Stella Cornelia tak mau langsung percaya.

"Awalnya nggak mau happy dulu karena ada trauma kan sebelumnya dua kali gagal. Ini benar nggak sih? Terus ya udah lah jalani aja," kata Stella Cornelia di program Rumpi Trans TV.

4. Bahagia Jadi Seorang Ayah


Kini, setelah bayinya benar-benar lahir, Fendy Chow terlihat bahagia karena sudah resmi jadi seorang ayah. Dia juga terlihat kompak bersama sang istri saat momong sang buah hati. Baby Ave yang kini berusia 3 bulan pun terlihat sangat sehat dan menggemaskan.

5. Kerap Mengunggah Momen Kebersamaan


Saking bahagianya, Fendy Chow pun makin sering mengunggah momen kebersamaan dengan si buah hati. Hampir setiap kiriman di Instagramnya selalu ada baby Ave. Para penggemarnya pun kerap berkomentar, memuji pertumbuhan sang anak dari waktu ke waktu.

6. Ganti Popok


Salah satu momen menarik Fendy Chow momong anak adalah saat mengganti popok. Dia menulis caption bahwa selama ini sang istri yang setiap hari mengganti popok baby Ave. Oleh karena itu, Fendy Chow sebagai suami merasa harus tetap menjalankan salah satu tugasnya sebagai sosok ayah.

"Makanya sekali-kali jadi suami tetep harus gantiin popok biar bisa aja kalo ditanya orang, minimal seminggu sekali cukuplah," tulis Fendy Chow sebagai caption.

7. Mencoba Ajak Anak Berenang


Pada momen lain, Fendy Chow juga sempat mencoba untuk mengajak sang anak berenang. Namun, ternyata baby Ave menunjukkan ekspresi tidak senang saat kakinya baru menyentuh air. Fendy Chow sendiri mengaku masih parno untuk mengajak bayi berusia 3 bulan tersebut ke kolam renang.

"Niatnya sih pengen cobain ajak Avery renang tapi baru celup kaki udah begitu mukanya," caption Fendy Chow.

8. Makin Mesra dengan Stella Cornelia


Selain membawa kebahagiaan, kehadiran baby Ave tampaknya juga membuat kedua orangtuanya makin kompak dan mesra. Mereka jadi sering mengunggah foto dengan konsep baju kembaran. Saat jalan-jalan, mereka kerap memilih outfit dengan warna senada.

Nah, itulah beberapa potret Fendy Chow momong anak dan bahagia jadi seorang ayah.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar