Skip to main content

Keluar Dari Ikatan Cinta Tinggalkan Arya Saloka, Amanda Manopo Dikabakan Pindah ke Sinetron Ini..


Amanda Manopo mantan pemain Ikatan Cinta tengah menjadi sorotan lantaran keluar dari sinetron yang dibintangi Arya Saloka tersebut.

Amanda Manopo yang keluar dari Ikatan Cinta tentunya membuat para fans merasa kecewa.

Namun, kini setelah kabar Amanda Manopo yang keluar dari Ikatan Cinta, beredar kembali kabar mantan lawan main Arya Saloka telah pindah sinetron.

Kini Amanda Manopo tak lagi memainkan peran di Ikatan Cinta bersama Arya Saloka.

Hal ini lantaran Amanda Manopo sudah keluar dari sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut.

Namun, setelah heboh kabar Amanda Manopo yang telah keluar dari Ikatan Cinta, kini beredar kabar ia telah berpindah ke sinetron lain.

Hal ini diketahui dari unggahan salah satu akun TikTok beberapa waktu yang lalu yang menyebutkan Amanda Manopo telah memilih sinetron lain.

Dalam cuplikan video tersebut terlihat Amanda Manopo yang berada di program TV lain yakni suara hati istri yang tayang di siaran Indosiar.

“udah di Ikatan Cinta malah pindah ke suara hati istri,” tulis akun TikTok @dhynartv.


Lantas apakah benar Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta lantaran sudah tidak nyaman hingga berpindah ke program Tv lain.

Setelah di telusuri, bahwa ternyata Amanda Manopo yang sempat bermain di suara hati istri sebelum ia syuting di Ikatan Cinta.

Sebelumnya kepergian Amanda Manopo yang keluar dari Ikatan Cinta sempat membuat para penggemar sedih.

Pasalnya, Amanda Manopo yang telah lama bermain sinetron bersama Arya Saloka harus pisah setelah 2 tahun Ikatan Cinta menghibur penggemarnya.

Namun, semua itu tetap menjadi keputusan Amanda Manopo yang akan tetap keluar dari Ikatan Cinta.

Amanda Manopo juga sudah memberikan keterangan terkait pengunduran dirinya menjadi pemeran Andin di Ikatan Cinta.

“aku tahu ini bakal berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit,” ucap Amanda Manopo dikutip Gorajuara dari instagram @ikatancinta.mncp beberapa waktu yang lalu.

“misi aku selanjutnya itu adalah, pengen buat perpisahan ini tu bukan jadi hal yang bikin aku sedih, tapi pengen aku buat sebagai kenangan manis,” tambah Amanda Manopo.

Tak hanya itu juga, Amanda Manopo juga mengungkapkan banyak hal yang ia dapatkan selama bermain sinetron di Ikatan Cinta.

Amanda Manopo juga berterimakasih kepada para fans nya yang telah sudi meluangkan waktu untuk menonton Ikatan Cinta serta para pemain dan kru.

“terima kasih banyak buat semua insan-insan yang support aku terus ngebantuin aku nemenin aku berkembang dan nyemangatin aku selama ini,” ucap Amanda Manopo. ***

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar