Skip to main content

Disebut mirip babu dan majikan, begini perlakuan asli Ivan Fadilla ke Sarni saat hamil besar: Dia mah gitu


Resmi bercerai dengan Venna Melinda pada 2013 silam, Ivan Fadilla akhirnya kembali menemukan tambatan hatinya dan memutuskan untuk menikahi wanita bernama Sarni pada tahun 2016 lalu.

Berbeda dengan Venna Melinda yang berprofesi sebagai artis, penampilan Sarni yang selalu tampil sederhana rupanya membuat istri Ivan Fadilla itu kerap dibandingkan dengan sang mantan yang selalu tampil modis.

Netizen yang kerap membandingkan penampilan Sarni dengan Venna Melinda bahkan tega menyebut istri Ivan Fadilla itu seperti seorang babu.

Sarni yang bukan dari kalangan artis itu memang selalu berpenampilan sederhana, tak seperti mantan istri Ivan yang kerap tampil modis di depan layar kaca.

Wajahnya yang polos tanpa riasan itu tak jarang dipadang sebelah mata oleh netizen yang tega melontarkan komentar jahat pada istri Ivan Fadilla.

Sarni bahkan disebut-sebut telah beruntung bisa membuat mantan Abang Jakarta tahun 1993 itu jatuh hati padanya, mengingat mantan istri Ivan juga seorang pemenang None Jakarta kala itu.

Lebih lanjut, komentar-komentar jahat itu bermunculan saat Ivan Fadilla dan Sarni sedang berbahagia menantikan kelahiran putra pertama mereka.

Video keseharian Ivan dan Sarni saat menantikan kelahiran putra pertama mereka itu di unggah kanal YouTube CumiCumi pada 20 Februari 2017 silam.

Dalam video yang diunggah tersebut, Ivan justru nampak sangat perhatian dengan sang istri yang baru saja mengandung putra pertama mereka.

Perhatian Ivan kepada Sarni itu terlihat saat mantan suami Venna Melinda itu tak segan-segan membeli dan menyiapkan sarapan untuk sang istri tercinta yang sedang hamil besar.

"Kalau pagi-pagi, kalau kita lagi libur dia pasti nyiapin (sarapan)," ucap Sarni dilansir Hops.ID dari YouTube CumiCumi pada Kamis, 19 Januari 2023.

Wanita berdarah sunda itu mengakui bahwa Ivan adalah tipe suami yang rajin, tanpa diminta pun ia akan dengan senang hati membeli dan menyiapkan sarapan untuk sang istri.

"Ya senenglah, tapi memang dia mah begitu si mbak. Dia mah rajin kalau nggak dipesan juga dibeliin (sarapan),"ungkap Sarni.

Kendati demikian Sarni juga pernah merasa kesal dan marah dengan Ivan yang tak jarang berinisiatif membelikan sarapan untuknya tanpa bertanya terlebih dahulu.

"Tapi kadang saya marah-marah kalau lagi gak pengen (sarapan), kasihan kan gak dimakan, tapi emang dia baik," tutur istri Ivan Fadilla.

Dari perlakuan dan perhatian yang diberikan Ivan kepada Sarni, sangat jelas terlihat bahwa mantan suami Venna Melinda itu memang memiliki hati yang lembut dan perhatian kepada istri yang dicintainya.

Meskipun Sarni yang saat itu sedang hamil kerap tak menghabiskan makanannya, namun ivan tak pernah marah dan hanya menegur sang istri dengan nada lembut.

"Dia mah gitu, dia yang pesan makanan giliran makanan datang orang yang suruh makan, pesen makanan makannya seperempat, tiga perempatnya dimakan orang lain," protes Ivan ke Sarni.

Melihat momen kemesraan pasangan Ivan dan Venna itu, banyak netizen yang ikut mendoakan kebahagiaan mereka. Namun, tak sedikit pula yang justru melontarkan komentar jahatnya.

Beberapa diantaranya adalah yang menyebut pasangan Ivan Fadilla dan Sarni bak seorang majikan dan pembantu atau babu.

"Jadi ga tega lihat pak Ivan sama lek Sarni, kayak majikan sama bibiknya," tulis @Denox***

"Ya ku juga mau bilang gitu, kayak majikan sama pembantu malahan. Gak cocok," timpal @Fia***

"Gue jadi benci deh sama si Ivan, kayak majikan sama pembantu. wajah istrinya wajah kampungan banget, jauh banget sama mom Venna," imbuh @Nazwa.***

Namun untungnya, Ivan maupun Sarni tak pernah menggubris komentar miring netizen yang ditujukan kepada mereka.

Tak ayal, selama hampir 7 tahun perjalanan pernikahan mereka, Ivan dan Sarni tak pernah dilanda gosip miring dan selalu hidup bahagia.

Sang putra kini pun sudah berusia 5 tahun dan sangat dekat dengan kedua kakak sambungnya yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Meskipun selalu tampil sederhana saat awal pernikahannya bersama Ivan, Sarni memiliki pekerjaan yang nggak kaleng-kaleng lantaran saat itu ia adalah anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Partai Gerindra periode 2014 sampai 2019.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar