Skip to main content

7 Potret Arisan Geng Kepompong Mayangsari - Melly Goeslaw, Kompak Tampil Serba Hitam dan Berkelas


Ada banyak geng pertemanan yang terbentuk di kalangan selebriti tanah air. Salah satunya adalah Geng Kepompong yang kerap mendapatkan sorotan.

Geng yang berisi para sosialita dan seleb, seperti Mayangsari, Melly Goeslaw, Iis Dahlia, hingga Marini Zumarnis ini baru mengadakan pertemuan. Seperti biasa, mereka menikmati momen kebersamaan saat arisan. Kali ini, mereka kompak tampil serba hitam.

Nah, seperti apa potret arisan Geng Kepompong kali ini? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Arisan Geng Kepompong


Pada awal tahun 2023 ini, geng kepompong berkumpul untuk arisan. Seperti biasa, mereka tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Apalagi, mereka selalu tampil kompak dan elegan di setiap kesempatan. Salah satu anggota geng kepompong, Marini Zumarnis mengunggah beberapa potret kebersamaan mereka pada momen arisan kali ini.

2. Ada Mayangsari - Melly Goeslaw


Geng Kepompong merupakan kelompok pertemanan yang berisi para perempuan sosialita dari berbagai kalangan. Mulai dari pengusaha, artis, hingga penyanyi. Pada perkumpulan kali ini, terlihat ada Mayangsari hingga Melly Goeslaw yang turut hadir.

3. Kompak Tampil Serba Hitam


Seperti biasa, pada setiap acara berkumpul Geng Kepompong selalu menentukan dress code tertentu. Kali ini mereka kompak tampil dengan busana serba hitam. Meski berisi orang-orang yang sudah cukup berumur, anggota geng ini terlihat begitu awet muda. Bisa dibilang bahwa mereka semua memang menolak tua.

4. Gayanya Berkelas


Selain kompak, Geng Kepompong juga punya gaya yang berkelas. Mulai dari Mayangsari, Iis Dahlia, Diah Permatasari, hingga Melly Goeslaw punya tampilan yang begitu elegan dengan model busana masing-masing. Dengan raut bahagia, aura positive vibes pun seolah terpancar yang geng persahabatan artis satu ini.

5. Cantik Semua


Bicara soal visual, paras para anggota geng kepompong tak perlu diragukan lagi. Mereka tampil dengan cantik semua. Bagi yang berhijab, seperti Melly Goeslaw dan Marini Zumarnis ini, gaya mereka juga tak kalah kece lho! Bahkan, Melly Goeslaw memadukan busana muslimah dengan bucket hat.

6. Selalu Seru


Jika Marini Zumarnis mengunggah banyak foto, Mayangsari memilih untuk mengunggah dokumentasi arisan dalam bentuk video. Dengan begitu, keseruan Geng Kepompong saat bertemu pun bisa terekam lebih jelas. Dengan pertemuan tersebut, mereka jadi bisa bersenang-senang bersama sekaligus mengobati rindu.

7. Penuh Kehangatan


Suasana pertemanan yang penuh kehangatan pun begitu terpancar dari Geng Kepompong. Setelah saling sapa dan saling peluk, mereka juga terlihat menikmati waktu untuk berbincang sambil menikmati kudapan. Lebih dari sekadar arisan, perkumpulan ini juga sekaligus jadi ajang silaturahmi antar teman.

Nah, itulah beberapa potret arisan Geng Kepompong Mayangsari - Melly Goeslaw yang kompak tampil serba hitam dan berkelas.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar