Skip to main content

Bahagia dan Bikin Haru, Ini 8 Potret Rinni Wulandari Ditemani Jevin Julian Lihat Nord Pertama Kali Tampil dan Kaget Saat Jadi Host Event


Sebuah kebanggaan sendiri dirasakan oleh pasangan suami istri, Rinni Wulandari dan Jevin Julian saat melihat Nord putra pertamanya saat tampil dalam suatu acara. Di kondisi hamil anak kedua, Rinni merasa bahagia banget dan sempat kaget melihat Nord ketika jadi host event. Penasaran seperti apa potretnya, intip di sini yuk foto-fotonya.


Rinni Wulandari merasa bahagia saat melihat putranya, Nord tampil untuk pertama kalinya dalam sebuah konser dan membuat ia menjadi terharu.


Penyanyi cantik berambut pendek ini ditemani oleh sang suami, Jevin Julian untuk memberikan dukungan kepada putranya tersebut.


Ya, melalui caption di instagram Rinni Wulandari, Nord pertama kali tampil dihadapan orang banyak. "“Year-End Concert” - Kemarin moment yang mengharukan banget. Nord perform untuk pertama kalinya", tulis dalam caption Rinni.


Selain itu, Nord tampak senang dan menikmati penampilannya dengan memamerkan beberapa gerakan bersama rekan-rekan sekolahnya.


Nord juga percaya diri menunjukkan sebuah korea meskipun dilihat oleh banyak orang. Bahkan ia terus belajar menghafalkan script dan koreonya.


"Mamapapa bangga banget karena Nord udah berani perform di dpn banyak orang, ngafalin script, dan koreo. Terus belajar ya sayang.", tulis Rinni.


Selain itu, Rinni juga sempa kaget melihat penampilan Nord saat menjadi host di event tersebut dengan kemauan dari Nord sendiri.


"Kaget jg ternyata dia jadi salah satu host di event ini atas kemauannya sendiri", tulis Rinni.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar